60" TNI AD

TNI AD Menerima Bantuan Tabung Oksigen dari Bank Indonesia serta Hibah Ambulance Mini ICU dari BRI

Dibaca: 8 Oleh 27 Sep 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI Angkatan Darat menjalin hubungan kerja sama yang erat dengan seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) salah satunya PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. BRI telah memberikan dukungan begitupun dengan TNI AD. Seperti pada latihan bersama Garuda Shield ke 15 yang diadakan di Baturaja BRI memberikan layanan Perbankan melalui fasilitas Atm BRI dan Agen BRIlink yang digunakan oleh Prajurit US Army.

Selain itu PT. BRI (Persero) Tbk juga memberikan Hibah kepada TNI Angkatan Darat berupa Ambulance Mini ICU yang akan diberikan kepada Rumah Sakit TNI AD yang berada di Jayapura, Manado, Pontianak, Baturaja, Surabaya dan Bali guna mendukung kegiatan operasional seluruh fasilitas pelayanan kesehatan.

“Di masa pandemi Covid-19 ini kami mendukung TNI AD untuk menunjang tugas kesehatan saat ini berupa 6 unit Ambulance tipe VVIP Hiace Premium Mini ICU,” jelas Dirut BRI.

Pada waktu yang bersamaan TNI Angkatan Darat juga menerima dukungan peralatan dan perlengkapan kesehatan dari Bank Indonesia berupa 15,000 Pcs Alat Pelindung Diri, 500 Unit Tabung Oksigen Full Set serta 150 Unit Oxygen Concentrator.

“Dukungan ini diberikan sebagai Dedikasi Untuk Negeri dari Bank Indonesia dalam rangka penanganan Covid-19, kami bersinergi dengan TNI – Polri,” ungkap Asisten Gubernur BI.

Jenderal TNI Andika Perkasa menyatakan bahwa seluruh dukungan yang diberikan PT. BRI (Persero) Tbk dan Bank Indonesia akan didistribusikan ke seluruh Rumah Sakit TNI AD, demi mendukung pelayanan yang diberikan kepada anggota TNI AD dan keluarga maupun masyarakat umum.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, maka kami memutuskan untuk langsung mendistribusikan seluruh bantuan alat kesehatan ke Rumah Sakit TNI AD,” tegas Kasad.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel