Kodam XIV Hassanudin

TNI Dan Polri di Polman Olah Raga Bersama

Dibaca: 153 Oleh 26 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Anggota TNI dan Polri di wilayah Polewali Mandar melakukan apel dan olah raga bersama dipimpin oleh dandim 1402/Polmas dan Kapolres Polman AKBP Agoeng Adi Kurniawan di lapangan Mapolres Polman di jalan Poros Mamasa Kecamatan Polewali Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar, Selasa(26/01).

Olah raga bersama ini dilakukan untuk menambah keakraban dan keharmonisan anggota TNI dan Polri serta menyegarkan fisik dan psikologis anggota serta menumbuhkan kebersamaan dan solidaritas dalam tugas sehari-hari di wilayah Polewali Mandar.

Dalam sambutannya, Dandim 1402/Polmas Letkol Kav I made Bagus Suraputra mengatakan kegiatan bersama antara anggota TNI dan Polri harus sering dilakukan untuk menambah keakraban.”Anggota TNI maupun Polri adalah saudara. Oleh karena itu, hubungan keduanya harus selalu harmonis, saling dukung dan keduanya tidak boleh bertindak di luar hukum,” jangan mudah terpropokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab apalagi akhir- akhir ini marak beredar di media sosial yang sengaja membuat kedua institusi ikut terlibat dalam suatu permasalahan yang menimbulkan keributan.

Lebih lanjut Dandim mengatakan tidak ada tugas yang bisa diselesaikan oleh satu instansi saja. Apalagi, dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. “Pasti perlu sinergi antara Polri dengan TNI bersama-sama dengan masyarakat,” ucap I Made.

Sementara itu Kapolres Polman AKBP Agoeng Adi Kurniawan, kondisi Polewali Mandar dan sekitarnya yang terus kondusif harus dipertahankan. Tanpa keharmonisan antara kedua institusi ini, akan sangat berat menciptakan suasana kondusif di wilayah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel