Kodam V/Brawijaya

TNI dan Warga Gelar Kerja Bakti Pelebaran Jalan di Jember

Oleh 16 Nov 2017 Januari 22nd, 2018 Tidak ada komentar Dibaca: 168
Mendikbud Kunjungi Stan Divif- 2/Kostrad Tempo Doeloe 2017
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Jember. Anggota TNI bersama Bhabinkamtibmas, Aparatur Desa dan warga setempat menggelar kerja bakti pelebaran jalan Desa sepanjang 300 meter di Dusun Sumberrejo Desa Pondokrejo, Rabu (15/11/2017).

Kerja bakti itu digelar karena jalan Desa sebagai penghubung antar Dusun tersebut saat ini kondisinya kurang lebar, sehingga tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda empat.

Atas dasar itulah, akhirnya masing-masing pemilik pekarangan yang berada di sepanjang jalan itu merelakan sebagian tanah miliknya untuk pelebaran jalan tersebut.

bra8a

Danramil 0824/09 Tempurejo Kapten Arm M. Ismuni saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan anggotanya tersebut. “Kegiatan itu merupakan salah satu upaya untuk mendorong masyarakat guna menghidupkan kembali budaya gotong-royong masyarakat. Apalagi kegiatan kerja bakti itu untuk pelebarkan jalan mayarakat antar Dusun,” ungkapnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto juga mengucapkan terima kasih atas kekompakkan yang ditunjukkan 3 pilar di Desa Pondokrejo (TNI, Bhabinkakamtibmas dan Aparatur Desa) di Kabupaten Jember.

Baca juga:  Mahasiswa Baru UIN Maulana Malik Ibrahim Dibekali Wawasan Kebangsaan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel