Kodam II/Sriwijaya

TNI gelar Bazar Murah di Bandar Lampung

Dibaca: 76 By 08 Des 2016Desember 13th, 2016Tidak ada komentar
TNI gelar Bazar Murah di Bandar Lampung
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sambut Hari Juang Kartika ke – 71 pada 15 Desember 2016 mendatang, Korem 043 Garuda Hitam menggelar pasar murah dan bazar sembako murah di Lapangan Makorem 043 Garuda Hitam Bandar Lampung, Kamis (8/12).

Kegiatan bazar tersebut diikuti sekitar 45 stan dengan melibatkan pengusaha dan pedagang sembako yang ada di wilayah Bandar Lampung di buka langsung oleh Kepala Staf korem 043/Gatam. Kasrem dalam sambutannya menjelaskan bahwa diselenggarakannya bazar tersebut didasari oleh harga kebutuhan bahan pokok saat ini yang relative meningkat, terutama menjelang hari raya Natal dan tahun baru.

“Meskipun berbelanja di sini cukup murah, namun harus mengedepankan pola hidup sederhana dan tidak bersifat konsumsif,” ucap Kasrem.

Selama kegiatan berlangsung, banyak menyedot perhatian masyarakat untuk mengunjunginya, hal ini terlihat sekitar 2000 pengunjung yang ingin membeli kebutuhan bahan pokok. Dimana barang-barang yang dijual di bazar tersebut harga relative lebih murah dibandingkan yang dijual diparasan.

Adapun barang-barang yang dijual seperti pernak-pernik dan pakaian bermotif tentara, bahan kebutuhan sembako, buah-buahan dan makanan serta minuman dan lain sebagainya. (Penrem 043/Gatam)

Baca juga:  Korem 043/Gatam Siap Lahirkan Atlet Lari Tangguh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel