Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

TNI-Polri Fun Bike Bersama Masyarakat Kota Ambon

Dibaca: 150 Oleh 13 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ambon, (13/05).  Peringati HUT ke-17 Kodam XVI/Pattimura, mengadakan fun bike (sepeda santai) TNI-Pori bersama Masyarakat Kota Ambon, yang dibuka secara langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo, Bertempat di Gong Perdamaian Kota Ambon.

Kegiatan ini mengambil start dari depan Gong Perdamaian, belok kiri Mardika, belok kiri Batu Merah, lurus Tantui, Jembatan Merah Putih lurus patung Leimena, kembali ke Jembatan Merah Putih, lurus Tantui, melewati Batu Merah, lurus Belakang Soya, melewati Polda, Korem, belok kiri PLN, lurus RST, belok kanan Talake, belok kanan Waihaong lurus dan finish di Pattimura Park, Lapangan Merdeka Ambon.

Tujuan digelarnya kegiatan ini untuk mempererat kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi antara TNI-Polri dan masyarakat yang berada di Wilayah kota Ambon dengan cara menjaga kesehatan tubuh dengan bersepeda bersama. Kegiatan ini dimeriahkan dengan pemberian kupon/hadiah door Prize untuk peserta fun bike, yang diikuti sekitar 700 peserta dari TNI-Pori maupun masyarakat. (Pendam16)

Baca juga:  HUT ke 45 KORPRI, Pengabdian Pada Bangsa Harus yang Utama

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel