Kodam I/Bukit Barisan

TNI-Polri Fun Bike Bersama  

Dibaca: 75 Oleh 25 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurerndi, M.Si (Han) bersama dengan Perwira Jajaran Lanud Roesmin Nurjadin dan Polda Riau melaksanakan olah raga bersama sepeda santai.

Kegiatan olah raga sepeda santai diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari para pejabat di jajaran Korem 031/Wirabima, Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru dan Polda Riau dengan mengambil start di depan Makorem 03.1/Wirabima Jl. Sisingamangaraja Pekanbaru.

Danrem 031/Wirabima mengatakan kegiatan olah raga bersama yang salah satunya melalui sepeda santai bertujuan untuk membangun silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri,

Kegiatan seperti ini menurut Danrem perlu terus diintensifkan dalam berbagai kegiatan, sehingga soliditas diantara institusi bisa lebih tinggi dalam rangka membangun kebersamaan baik dalam menjalankan tugas pokok masing-masing institusi maupun  dalam menjaga stabilitas Hankam di wilayah Riau.

Danrem mengharapkan komunikasi dan sinergitas yang telah dibangun tersebut terus ditingkatkan sampai tingkat bawah. “Siapapun pemimpinnya hubungan antara satuan jangan sampai terputus,” tekan Danrem. (Penrem 031/WB)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel