Kodam I/Bukit Barisan

TNI Siagakan Personel Antisipasi Arus Balik Pasca Cuti Bersama

Dibaca: 46 Oleh 30 Jun 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Pantai Timur. Korem 022/Pantai Timur dan jajarannya melaksanakan pengecekan apel siaga tingkat satu dalam rangka pengamanan arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M di lapangan Apel Makorem 022/Pantai Timur, Kamis (29/6/2017) pagi.

Kegiatan pengecekan apel kesiapsiagaan ini dilaksanakan usai apel pagi. Kegiatan apel ini diambil oleh Pasi Intel Korem 022/Pantai Timur Mayor Inf A Sibuea.

Dalam kegiatan tersebut Mayor Inf A. Sibuea menyampaikan beberapa informasi dan penekanan terkait pelaksanaan siaga tingkat satu dalam rangka Antisipasi Arus Balik pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M. “Pelaksanaan apel siaga ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti perintah dari Komando Atas kepada satuan bawah agar melaksanakan apel siaga tingkat satu,” ucap Mayor A. Sibuea

Untuk itu menurut Mayor A Sibues seluruh jajaran TNI termasuk satuan Korem 022/Pantai Timur beserta jajaran agar menyiagakan seluruh satuannya untuk mewujudkan kesiapsiagaan operasional TNI, di samping mengecek kekuatan personel.

Lebih lanjut dikatakan Pasi Intel bahwa pada apel siaga ini juga dilaksanakan pengecekan kekuatan materiil seperti kendaraan militer yang disiapkan untuk mendukung mobilitas apabila dibutuhkan sesuai dengan dinamika yang ada. (Penrem 022).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel