Kodam XVII/Cenderawasih

Tradisi Malam Renungan Kodam XVII/Cenderawasih

Dibaca: 1324 Oleh 19 Mei 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Drs. Christian Zebua, M.M. memimpin acara tradisi malam renungan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-51 Kodam XVII/Cenderawasih yang dilaksanakan di Aula Tony A. Rompis  Kodam XVII/Cenderawasih tanggal 16 Mei 2014 pukul 20.00 WIT yang dihadiri oleh seluruh personel Kodam XVII/Cenderawasih.

Acara tradisi malam renungan ini terdapat beberapa susunan acara guna mendukung jalannya acara tersebut. Di awal acara, Pangdam tiba di tempat acara yang terlebih dahulu pasukan disiapkan dan lampu dimatikan dan diganti dengan menyalakan obor. Tujuan dari menyalakan obor guna menambah hikmatnya sesi do’a bersama. Acara berikutnya dilanjutkan dengan Hymne Cenderawasih dan pembacaan kedaulatan tekad prajurit Kodam XVII/Cenderawasih, selanjutnya Lagu-lagu pujian dinyanyikan untuk direnungkan bersama, pembacaan puisi-puisi dan dilanjutkan dengan do’a. Adapun inti dari kegiatan malam renungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat silaturahmi antara seluruh Personel Kodam XVII/Cenderawasih.

Dengan adanya acara ini diharapkan kedepan kinerja Kodam XVII/Cenderawasih semakin profesional, baik dalam mengambil simpati rakyat serta memperkokoh sinergitas agar dalam melaksanakan tugas sehingga Kodam XVII/Cenderawasih menjadi jaya selalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hinsa Siburian, para Asinten, Kabalak serta Ketua dan pengurus Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel