Berita Satuan

Tumbuhkan Rasa Kepedulian, Satgas Yonif Raider 100 Gelar Yankes di Kampung Pyawi

Dibaca: 61 Oleh 08 Agu 2020Tidak ada komentar
Tumbuhkan Rasa Kepedulian, Satgas Yonif Raider 100 Gelar Yankes di Kampung Pyawi
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA – tniad.mil.id – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS,Pos Wembi melaksanakan bantuan sosial dan pelayanan kesehatan di Kampung Pyawi, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Mayor Inf M. Zia Ulhaq dalam keterangan tertulisnya di Keerom, Papua, Jumat (7/8/2020).

Dikatakannya, pelayanan kesehatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi kesehatan warga di Kampung Pyawi, Distrik Keerom.

“Selain bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin rasa kekeluargaan dan saling mengenal, karena Satgas kami baru bertugas di wilayah ini, ” ujar Dansatgas.

Lebih lanjut dikatakan, selain layanan kesehatan, pada kesempatan kali ini juga dibagikan paket sembako kepada warga di Kampung Pyawi.

“Kami juga membagikan paket sembako, karena kami memahami keterbatasan warga di sini untuk berbelanja kebutuhan pokok ke pasar cukup jauh, ” imbuhnya.

Tumbuhkan Rasa Kepedulian, Satgas Yonif Raider 100 Gelar Yankes di Kampung Pyawi

“Dengan adanya kegiatan ini warga dapat merasakan pelayanan kesehatan dan kegiatan lainnya, yang bertujuan mengajak masyarakat untuk saling berbagi.

Warga Kampung Pyawi sangat berterima kasih atas kepedulian dari anggota pos Wembi Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS dan melalui kegiatan ini diharapkan agar tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah perbatasan.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel