Skip to main content
Satgas Pamtas

Turut Berduka, Satgas Yonif Raider 142/KJ Hadir dan Beri Bantuan

Dibaca: 53 Oleh 20 Okt 2022Tidak ada komentar
Turut Berduka, Satgas Yonif Raider 142/KJ Hadir dan Beri Bantuan
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Sebagai wujud rasa turut berduka cita serta kepedulian terhadap warga binaan, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kanggime kunjungi rumah duka di Desa Ligimbak, Distrik Kanggime, Kab. Tolikara, untuk memberikan bantuan.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas pada Kamis (20/10/2022), Danpos Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Ruri Pebri menyampaikan bahwa setelah mengetahui ada salah satu warga atas nama Nuwen Wenda (32) meninggal dunia dikarenakan sakit jantung yang merupakan salah satu anggota Dewan di Kab Tolikara, seketika itu pula bersama dengan personel sebanyak 12 Orang angsung menuju rumah duka.

Mengetahui di distrik Kanggime dimana Pos Satgas TNI berada, terdapat salah satu warga meninggal dunia, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ bergegas menuju rumah duka yang terletak desa Ligimbak , Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Kamis (20/10/2022)

Dalam keterangannya, Komandan Pos Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Ruri Pebri menyampaikan bahwa salah satu warga binaannya yang meninggal tersebut bernama Nuwen Wenda (32), almarhum meninggal dunia karena sakit jantung.

Baca juga:  Satgas Yonarmed 10/Bradjamusti Bersama Warga Cari Jenazah Tenggelam di Sungai

“Kedatangan ke rumah duka sebagai bentuk empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan,” katanya.

Selain mengucapkan turut berdukacita kehadiran dan kedatangan Satgas ke rumah duka, lanjut Danpos, juga untuk memberikan bantuan sembako dan memasang penerangan listrik hingga pembuatan peti jenazah.

“Semoga bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran, ketabahan dan keikhlasan,” ungkap Danpos.

Sementara itu, perwakilan dari pihak keluarga yang duka menyampaikan ucapan terim akasih atas kehadiran Personel Pos Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ yang datang ke rumah duka untuk berbela sungkawa dan memberikan bantuan. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel