60" TNI AD

Ucapan Lebaran dan Pesan A.M Hendropriyono dalam Menghadapi Covid-19 I 60” TNI AD

Dibaca: 51 Oleh 23 Mei 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin”. Jenderal TNI (Purn.) A.M Hendropriyono beserta sang istri mengucapkan selamat hari raya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

 Selain mengucapkan ucapan lebaran, Jenderal TNI (Purn.) A.M Hendropriyono juga mengingatkan untuk terbiasa menjalani kegiatan Hari Raya di tengah pandemi Covid-19.

“Dalam keadaan seperti ini, kita tidak bisa lagi untuk salaman, tidak ada lagi cipika-cipiki,” ujarnya.

Kepala Badan Intelijen Negara pertama ini meyakini suatu saat akan ditemukan sebuah cara untuk menghadapi virus corona, sehingga pandemi Covid-19 tidak mengganggu manusia walaupun belum pergi dari bumi ini.

“Karena Covid-19 ini belum jelas perginya kapan, membuat kita terpacu mencari penemuan baru untuk menghadapi musibah ini,” ujar A.M Hendropriyono.

Ayah mertua Jenderal TNI Andika Perkasa juga merasa bangga dengan anak menantunya karena telah mengerahkan semua kekuatan yang ada di Angkatan Darat untuk menaggulangi pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan arahan Andika, nanti akan ditemukan obat juga vaksin Covid-19, karena sudah ada usaha yang kelihatan riil, bukan teori saja,” ujarnya.

Ia juga mendukung arahan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa untuk membuat Universitas Jenderal Achmad Yani lebih maju dengan mengizinkan para mahasiswanya belajar langsung di beberapa instansi Angkatan Darat sesuai dengan jurusan perkuliahan.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel