Kodam Jaya

Uji Kompetensi Danramil Kodam Jaya

Dibaca: 3987 Oleh 04 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

“Pergeseran Jabatan merupakan hal penting dalam perkembangan karier Prajurit TNI AD demi terbentuknya Prajurit yang Professional” hal tersebut disampaikan oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyono dalam kegiatan Presentasi Asisten Personel Kasdam Jaya Kolonel Inf Judi Paragina Firdaus berkaitan dengan Rencana garis besar uji kompetensi Jabatan Komandan Rayon Militer, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam Jaya. Rabu (03/09).

The right man in the right place sebuah prinsip yang tepat bagi Uji Kompetensi yang akan dilaksanakan. Uji Kompetensi ini dilaksanakan agar terpilihnya pejabat Danramil yang memiliki kemampuan territorial yang mumpuni berkaitan dengan pemahaman serta pengetahuan terhadap wilayah yang akan dipimpinnya serta memiliki dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas di Satkowil nantinya, Karena wacana kedepan Koramil akan dipimpin oleh seorang Perwira Menengah TNI AD berpangkat Mayor.

Hadir dalam kegiatan ini Irdam Jaya, segenap Asisten Kasdam Jaya, para Kabalak Kodam Jaya serta segenap Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel