Kodam Iskandar Muda

Umroh Gratis dan Sepeda Motor Untuk Prajurit dan Masyarakat Aceh

Dibaca: 106 Oleh 09 Okt 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Banda Aceh. Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Fachrudin S.Sos memberikan doorprize kejutan berupa Umroh ke tanah suci Mekah dan sepeda motor kepada prajurit Iskandar Muda.

Doorprize umroh tersebut secara spontan diberikan Pangdam pada saat pengambilan nomor undian hadiah utama fun bike yang dilaksanakan, di Blang Padang Banda Aceh, Minggu (8/10/2017) pagi.

Pada saat doorprize acara fun bike dengan hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor, tiba-tiba Pangdam mengambil 2 (dua) kupon undian yang salah satunya berupa umroh ke tanah suci.

Hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor didapatkan oleh Kiki (13 tahun) yang berasal Desa Lueng Bata yang masih duduk SMP kelas 1 dengan nomor undian 1698.

3a__1_

Selanjutnya Pangdam membacakan undian umroh kepada peserta fun bike. “Umroh, Umroh, Umroh, mudah-mudahan yang dapat ibu-ibu atau bapak-bapak jangan anak-anak. Apabila didapatkan oleh anak-anak akan diberikan kepada orangtuanya,” ucap Pangdam.

Setelah dikocok, akhirnya hadiah umroh jatuh kepada nomor undian 1899 atas nama Praka Bayu Udi Wijaya yang merupakan anggota Kiban Yonif Raider 112/DJ.

Praka Bayu Udi Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Pangdam Iskandar Muda, yang mana hadiah Umroh tersebut merupakan barokah yang luar biasa.

”Alhamdulillah, hari ini saya mendapat banyak keberkahan dan nikmat yang luar biasa dari Allah. Saya terharu dan senang bisa ziarah ke makam Rosululloh SAW,” ungkap Bayu Udi Wijaya sambil terharu.

Selain hadiah utama, juga tersedia ratusan hadiah lain yang disiapkan oleh panitia dari Pomdam IM diantaranya kulkas, mesin cuci, TV LCD, kipas angin dll.

Untuk makin meramaikan acara, panitia juga menyiapkan panggung hiburan dari Ajendam Band dan menyediakan makanan dan minuman ringan berupa kacang, pisang, jagung rebus serta air mineral kemasan di tenda hiburan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel