Berita Satuan

Ungkap Rasa Syukur, Puspomad Peringati HUT Ke – 75

Dibaca: 32 Oleh 23 Jun 2021Tidak ada komentar
Ungkap Rasa Syukur, Puspomad Peringati HUT Ke – 75
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc., memimpin Apel Corps Pomad memperingati HUT Ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat, Selasa (22/6/2021).

Dalam keterangan tertulis Kepala Penerangan Puspomad Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan, Rabu (23/6/2021), Apel Corps dihadiri Wadanpuspomad beserta para pejabat utama Puspomad, perwakilan personel militer dan PNS Puspomad, perwakilan Yonwalprotneg Paspampres, perwakilan Pom Kostrad dan perwakilan personel Yonpomad.

Ungkap Rasa Syukur, Puspomad Peringati HUT Ke – 75

Dalam amanatnya, Danpuspomad menekankan agar prajurit Pomad harus mampu menjaga nama baik corps Pomad, dengan selalu berkomitmen dan bertekad menjalankan Panca Dharma Corps dalam tugas dan kehidupan sehari-hari.

“Prajurit Pomad tidak hanya selaku penegak, tetapi juga menjadi pelopor penegakan hukum disiplin tata tertib dengan tidak melakukan pelanggaran dan perbuatan melawan hukum sehingga Pomad dapat dijadikan contoh dan suri tauladan bagi prajurit TNI AD lainnya, ” tegas Danpuspomad.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran dan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur. Potongan tumpeng diserahkan kepada Ketua PKP Pomad Mayjen TNI (Purn) Unggul K. Yudoyono dan Pratu Alam Saputra Personel Yonwalprotneg Paspampres yang bulan April lalu meraih sabuk juara tinju nasional.

Ungkap Rasa Syukur, Puspomad Peringati HUT Ke – 75

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan membatasi jumlah peserta apel, menerapkan 3M dan sebelum pelaksanaan dilakukan swab antigen terhadap seluruh personel yang hadir. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel