Dinas Penerangan

Unjani Harus Mempersiapkan Mahasiswa Yang Mampu Berperan Aktif

Dibaca: 135 Oleh 22 Mei 2017Januari 19th, 20182 komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono didampingi Rektor Unjani Mayjen TNI Witjaksono, M.Sc., melaksanakan Peletakan Batu pertama Kampus Fakultas Fisip Unjani di Cimahi, Bandung Jawa Barat, Senin(22/5/2017).

Pada kesempatan Kasad Jenderal TNI Mulyono selaku pembina utama Yayasan Kartika menyampaikan bahwa menjawab tantangan globalisasi yang terus menerus berkumandang belakangan ini, maka Unjani harus mempersiapkan mahasiswa yang mampu berperan aktif menjadi jawaban dari tantangan masa depan dan membuat mahasiswa siap menuju kelanjutan karya mereka.

WhatsApp Image 2017-05-22 at 15.05.53

Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) sebagai salah satu penyelenggara pendidikan tinggi terus menerus berupaya untuk menjadi penyedia paling unggul, baik dalam persiapan mahasiswa yang bersifat formal maupun non-formal. Dimulai dari berbagai layanan pendidikan yang unggul berbasis kompetensi, proses belajar mengajar berbasis teknologi informasi, sampai dengan aktifitas mahasiswa yang mendukung berbagai bakat dan minat.

WhatsApp Image 2017-05-22 at 15.06.26

Pada kesempatan yang sama Jenderal TNI Mulyono memberikan Kuliah Umum kepada 800 orang mahasiswa berbagai fakultas dengan judul “Imunnation Dalam Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Kuat, Hebat Dan bermartabat”.

WhatsApp Image 2017-05-22 at 15.06.07

Hadir pada kesempatan tersebut Irjenad, Wadan Kodiklat TNI AD, para Asisten Kasad, Pangdam III/Slw, para Komandan Pusat Kesenjataan dan para civitas akademisi Unjani.

Terkait

Gabung dalam diskusi 2 komentar

  • Sugiharto..... berkata:

    Trims, sdh ada aplikasi berbasis android. Maaf admin teks kurang kontras dg background shg kurang terbaca, khususnya yg tua2, Sebaiknya warna teks disesuaikan..Kita maklum kalau itu memang masih tahap pengembangan..Trims, mohon maaf sebesar2nya..

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel