Kodam II/Sriwijaya

Upacara Pembukaan Serbuan Teritorial Di Enggano

Dibaca: 8 Oleh 09 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bengkulu – Kasrem 041/Gamas Letnan Kolonel Kav Mohammad Jaelani, selaku irup Pembukaan Serbuan Teritorial, dalam rangka HUT RI ke 71 di Pulau Enggano Kab. Bengkulu Utara, bertempat di Lapangan Kantor Camat Kecamatan Enggano di Desa Apoho Enggano, Senin (8/7).

“Keberadaan anggota Korem 041/Gamas sebagai Serbuan Teritorian bersama masyarakat melaksanakan pembinaan Teritoruial secara serentak ke semua lini kehidupan dengan kegiatan yang langsung menyentuh kebutuhan rakyat, adapun sasaran Serbuan territorial adalah membuat Jamban, sunatan missal, Katarak, Bibir sumbing, Bedah Rumah, Pengolahan Ikan Asin dan di Bidang Pertanian. Membantu tugas dan fungsi instansi terkait bidang kamtibmas, lainnya”. Ujarnya Kasrem 041/Gamas.

Upacara Pembukaan Serbuan Teritorial di Desa Apoho Kecamatan Enggano pada pukul 09.00 Wib, sebagai Komandan Upacara Mayor Inf Deksi Van Toni, dan undangan yang hadir yaitu Camat Enggano Bapak Marlansius, Para Dandim, para Kasi, Danramil Enggano, Kapolsek Enggano dan undangan masyarkat lainnya. ( Penrem 041/Gamas)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel