Kodam XVII/Cenderawasih

Upacara penutupan latihan Pratugas Kipam Rahwan Kodam XVII/Cenderawasih

Dibaca: 187 Oleh 15 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Merauke, 15 Juli 2015. Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Ardiheri menjadi irup Upacara penutupan latihan pratugas Kipam Rahwan Kodam XVII/Cenderawasih Cenderawasih Mako Yonif 755/Yalet.

Dalam Amanatnya Pangdam XVII/Cenderawasih yang dibacakan Kasrem 174/ATW para prajurit harus bisa memaknai arti latihan itu penting dan bukan yang penting itu latihan jadi latihan itu tidak asal-asalan tetapi mempunyai suatu target tertentu, latihan pratugas kali ini dengan dibarengi modernisasi materi yang diberikan diharapkan para prajurit dapat mencapai target yang ditentukan dan dapat membawanya ke medan tugas yang sesungguhnya.

Harapan-harapan komando atas kepada para prajurit agar senantiasa prajurit melaksanakan tugas dengan dewasa dan profesional agar dalam melaksanakan tugas tidak ada lagi kerugian-kerugian personil maupun materiil kedepannya. Nampak wajah lelah dan ceria menjadi satu karena meskipun terlihat lelah para prajurit mendapatkan kesejahteraan untuk melaksanakan cuti gelombang 1 lebaran bagi pelaku pratugas. Moril anggota tetap terjaga agar disaat melaksanaakan tugas tetap semangat dan yakin menang. (Pendam 17)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel