Kodam II/Sriwijaya

Upacara Penyambutan Kontingen Yong Moodo Kodam II/Swj

Dibaca: 72 Oleh 16 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kasdam II/Swj Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M.Sc., mewakili Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P., menyerahkan hadiah sepeda motor Honda Revo warna hitam  pada upacara penyambutan Kontingen Yoong modo Kodam II /Swj dari Kejurnas YMD Piala Kasad di Lapangan Makodam II/Swj, Rabu (16/12/2015).

Kasdam II/Swj dalam amanatnya  mewakili Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi mukson S.I.P., mengatakan, walaupun belum mencapai target yang diharapkan. Namun pihaknya sangat menghargai yang telah kontingen lakukan.

“Karena lawan kita lebih siap. Terlepas dari kalah menang, pengalaman hendaklah jadi cambuk dan evaluasi untuk meningkatkan kualitas. Persiapan untuk latihan terus menerus. Kita harus belajar baik dari keberhasilan maupun kegagalan. Harapan peluang masih terbuka lebar. Hadiah motor ini bukan untuk memanjakan tapi ini penghargaan kita. Bukan untuk kesombongan tapi memacu semangat berprestasi,” seru Kasdam.

Sasli Rais usai menerima kunci motor hadiah yang diserahkan Kasdam, diminta membonceng LO TNI AL Letkol Mar Sugiarto yang menjadi ofisial pada Kejurnas lalu dengan mengendarai motor barunya memeriksa barisan. Diiringi para atlet lainnya berlari kecil di belakangnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel