Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Verifikasi Lapangan, Tim Penilai Nasional Kemenpan Reformasi Birokrasi Kunjungi Korem 073/Makutarama

Dibaca: 24 Oleh 11 Okt 2023Tidak ada komentar
Verifikasi Lapangan, Tim Penilai Nasional Kemenpan Reformasi Birokrasi Kunjungi Korem 073/Makutarama
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka Verifikasi lapangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) kunjungi Korem 073/Makutarama. Senin. (9/10/2023).

Tim Verifikasi disambut langsung oleh pengarah ZI Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., Ketua tim Kasrem Letkol Kav Indarto serta para Ketua bidang dengan tradisi pengalungan sal oleh Danrem.

Reformasi birokrasi dapat mencakup perubahan dalam berbagai aspek, seperti peraturan, struktur organisasi, proses kerja, manajemen sumber daya manusia, teknologi informasi, dan budaya kerja.

Hal ini bertujuan untuk mencapai transformasi yang lebih besar dalam tatacara satuan beroperasi agar lebih efisien, transparan, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Reformasi birokrasi sering kali merupakan bagian penting dari upaya pembangunan dan modernisasi suatu negara.

Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim beserta rombongan di Korem 073/Makutarama dalam rangka penilaian Reformasi Birokrasi tingkat pusat Kemenpan Reformasi Birokrasi (RB) TA 2023.

Baca juga:  Prajurit Kodim 0705/ Magelang Bersama Polri Dan Pemda Kerja Bakti Bersihkan Puing Ledakan

“Kepada tim penilai, Danrem menyampaikan bahwa tim pelaksana reformasi birokrasi Korem 073/Makutarama telah menindaklanjuti program reformasi birokrasi TNI AD,”ungkap Danrem.

Danrem mengharapkan dengan kehadiran tim penilai kali ini, dapat memberikan kontribusi positif terhadap pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Korem 073/Makutarama guna mendukung terciptanya kualitas kinerja dan mendorong terealisasinya program kerja yang tepat waktu dan tepat sasaran.

“Korem 073/Makutarama terus melaksanakan kegiatan Pembangunan Zona Integritas tertib reformasi birokrasi yang merupakan miniatur dari Reformasi Birokrasi, guna mewujudkan unit pelayanan yang prima, berkinerja tinggi dan berintegritas,”terang Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 073/Makutarama, Kasrem para Kasi Korem, sedangkan melalui Video Conference (Vidcon), para Dandim jaran Korem 073/Makutarama. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel