Skip to main content
Satgas Pamtas

Waasops Kasad Kunjungi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC di Perbatasan Papua

Dibaca: 420 Oleh 22 Apr 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Wakil Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Darat Bidang Siapops Sopsad Brigjen TNI Irnando Arnol B. Sinaga mengunjungi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC dihadiri oleh unsur pimpinan Satgas diantaranya Dansatgas, Wadansatgas, para Danki, perwira staf dan para Danpos di Pos Kout Kalipay, Distrik Waris Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (22/4/2022).

Dijelaskannya, pada kunjungannya, Waasops Kasad menerima paparan tentang lelaksaanaan tugas dilanjutkan dengan pengarahan dan penyampaian hasil pengawasan serta evaluasi pelaksanaan operasi kepada seluruh prajurit yang hadir.

Dalam pengarahannya, Waasops Kasad menekankan kepada seluruh prajurit untuk memahami dan melaksanakan tugas pokok Satgas serta tugas masing-masing. Selain itu, Waasops Kasad juga berbagi pengalaman keberhasilannya saat melaksanakan tugas operasi dan menjelaskan kepada unsur Komandan bagaimana menerapkan kepemimpinan lapangan di daerah operasi.

Selain melaksanakan Dalwasops, Waasops Kasad Juga memberikan sarana penggalang kepada Dansatas Yonif 126/KC, sebagai bahan kontak dalam mendukung pelaksanaan tugas Satgas Yonif 126/KC.

Baca juga:  Satgas Yonif 743/PSY Terus Dukung Vaksinasi Di Perbatasan

“Kehadiran Waasops Kasad Bidang Siapops merupakan suatu kehormatan bagi kami dan ini merupakan bentuk perhatian Pimpinan Angkatan Darat kepada personel Satgas Yonif 126/KC. Kami akan melaksanakan apa yang menjadi perhatian beliau agar penugasan kami berhasil, ” pungkas Dansatgas. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel