Skip to main content
Berita SatuanPusat Polisi Militer

Wadanpuspomad Pimpin Penyumpahan Penyidik dan Pemasangan Brevet Penyidik Pomad

Dibaca: 223 Oleh 08 Apr 2023Tidak ada komentar
Wadanpuspomad Pimpin Penyumpahan Penyidik dan Pemasangan Brevet Penyidik Pomad
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Wadanpuspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H. memimpin acara Penyumpahan Penyidik serta Pemasangan Brevet Penyidik Polisi Militer TNI Angkatan Darat TA 2023 Pomad secara langsung kepada penyidik yang sudah disumpah.

Penyumpahan tersebut dikuti oleh seluruh Pomdam se – Indonesia dengan jumlah total personil 101 orang yang terdiri dari 59 orang Perwira dan 42 orang Bintara. Adapun Penyumpahan secara virtual tersebut diikuti oleh 80 orang dan Penyumpahan secara tatap muka langsung diikuti 21 oleh orang yang bertempat di Aula Pomdam II/Sriwijaya, Sumatera Selatan, Rabu (5/4/2023).

Pada Acara ini Wadanpuspomad menekankan kepada para Penyidik Pomad yang telah disumpah agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Penyidik Pomad dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab guna mengungkapkan kejadian ataupun perkara yang terjadi di wilayah hukum seluruh Pomdam jajaran.

Hadir pada acara tersebut Danpomdam II/Swj Kolonel Cpm Andi Suci Agustiansyah, Dirbinlidpamfik Puspomad Kolonel Cpm Bayu Ajiwidodo, S.H., M.I.P., Dirbinidik Puspomad Kolonel Cpm Siagian Donald Meyer Baringin, S.I.P., Aspers Kasdam II/Swj diwakili Waaspers Kasdam II/Swj, Kakumdam II/Swj, Kadilmil I-04 Palembang, Kaotmil I-05 Palembang, Aspidmil Kejati Sumsel dan Kabidpropam Polda Sumsel serta para Penyidik yang disumpah dan personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pomdam II/Swj. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel