Kodam XVII/Cenderawasih

Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 171 Pimpin Pelaksanaan Anjangsana ke Warakawuri.

Dibaca: 51 Oleh 16 Mei 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka menyambut HUT ke-51 Kodam XVII/Cenderawasih dan Korem 171/PVT tahun 2014, Persit KCK Koorcabrem 171 melaksanakan Anjangsana ke kediaman Warakawuri A.n. Ibu Ita Martinus dan ibu Dori Frans, yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny. Ali Hamdan Bogra didampingi oleh ibu-ibu pengurus Persit KCK Koorcabrem 171, bertempat di Asrama Pensiunan Remu Kota Sorong-Papua Barat, Jum’at (16/5).

Anjangsana ini dilaksanakan selain dalam rangka memperingati HUT ke-51 Kodam XVII/Cenderawasih dan Korem 171/PVT tahun 2014, juga merupakan silahturahmi dengan para Warakawuri untuk memberikan dukungan moriil, sehingga diharapkan kepada para Warakawuri dapat menyumbangkan bantuannya dalam batas kemampuan, serta dalam kehidupan sehari-hari untuk tidak berpangku tangan, tetapi tetap aktif bersosialisasi dengan pemerintah dan masyarakat setempat demi pembangunan dan stabilitas daerah serta didalam menatap masa depan. Diharapkan juga para Warakawuri senantiasa memperjuangkan kejayaan bangsa dan Negara dengan Pemerintah yang bersih dan berwibawa, demi tetap utuh dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Idonesia.

Dalam kegiatan Anjang Sana ini, Persit KCK Koorcabrem 171 memberikan bantuan berupa sembako kepada para Warakawuri dengan harapan agar Persit KCK Koorcabrem 171 dengan para Warakawuri dapat selalu berkomunikasi serta menjalin hubungan yang baik dalam setiap kesempatan tidak hanya dalam memperingati hari-hari besar dalam sejarah TNI, tetapi juga didalam kehidupan bermasyarakat. (Penrem 171/PVT).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel