Berita Satuan

Warga Antusias Vaksinasi Massal Covid-19 di Medan

Dibaca: 59 Oleh 25 Jun 2021Tidak ada komentar
Warga Antusias Vaksinasi Massal Covid-19 di Medan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Kodam I/BB terus menggelar serbuan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di masyarakat bertempat di Lapangan Benteng Jln Pengadilan Medan, Rabu (23/6/2021)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Jumat (25/6/2021), Dandim 0201/BS Medan, Kolonel Inf Agus Setiandar, SIP, menjelaskan bahwa target hari ini warga yang disuntik vaksin Sinovac mencapai 1000 orang dengan sasaran kepada para Lansia, purnawirawan , KBT, tenaga pendidik, pelaku ekonomi dan petugas pelayan publik,serbuan vaksinasi ini akan berlangsung selama sepekan (23-29 Juni 2021).

“Selama sepekan kedepan, kita targetkan 15 ribu warga kota sudah menerima vaksin Covid-19. Kegiatan ini juga dalam rangka peringatan HUT ke-71 Kodam I/BB Tahun 2021,” ungkap Kolonel Agus.

Bagi warga kota yang ingin divaksin, lanjut Kolonel Agus, silahkan mendaftar ke Koramil terdekat atau kepada Babinsa di wilayah tempat tinggal masing-masing sampai 28 Juni 2021,” ucapnya.

Kepada warga kota yang sudah divaksin, Kolonel Agus mengimbau untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Warga Antusias Vaksinasi Massal Covid-19 di Medan

Kegiatan serbuan vaksinasi ini berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri Kakesdam I/BB, Karumkit TK II Putri Hijau Medan, dan sejumlah tenaga kesehatan dari Dokkes Polda Sumut, Pemko Medan maupun Provinsi Sumut. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel