Kodam II/Sriwijaya

Warga Bungo Serahkan Tiga Pucuk Senpi Rakitan

Dibaca: 2127 Oleh 22 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Warga Desa Bungo, Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Muaro Bungo kembali menyerahakan tiga pucuk senjata api (Senpi) rakitan laras panjang jenis kecepek dari Sekretaris Dusun Telentang Kecematan Tanah Tumbuh untuk selanjutnya diserahkan kepada Babinsa Koramil 0416-02 Tanah Tumbuh, Senin (20/2/2017).

Dari Informasi yang diperoleh, penyerahan tiga pucuk senjata api rakitan ini berawal dari komonikasi sosial dan kerja keras aparat desa setempat yang langsung melakukan himbauan kepada warga yang memiliki senjata api ilegal untuk segera menyerahkan kepada aparat Kodim 0416/Bute.

Danramil 0416-02 Tanah Tumbuh Kapten Arh Slamet Dainuri sangat berterima kasih kepada warga yang telah dengan sukarela menyerahkan senjata rakitan kepada aparat Babinsa. Pengumpulan senjata api ilegal rakitan maupun yang pabrikan bertujuan untuk menjaga stabiltas keamanan dan kondusifitas wilayah Kodim 0416/Bute. Dan senjata yang diserahkan warga kepada Babinsa selanjutnya dibawa Ke Makodim 0416/Bute.

“ Berkat kerja sama masyarakat Bungo maka stabilitas keamanan bisa terjaga lebih kondusif. Tiga pucuk senjata rakitan jenis kecepek ini sengaja dikumpulkan oleh aparat Babinsa 02 atas perintah Komandan Kodim 0416/Bute”, ujar Danramil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel