Kodam V/Brawijaya

Wujud Kemanunggalan TNI – Rakyat, Digelar Senam Bersama

Dibaca: 81 Oleh 14 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Koramil 12/Modung jajaran Kodim 0829/Bangkalan menggelar senam bersama dengan Muspika Kecamatan Modung di Lapangan Makoramil 12/Modung,  Rabu (12/10/2016). Acara dilanjut dengan silaturahmi dibarengi makan hasil panen daerah berupa rebusan seperti jagung, pisang dan ubi.

Senam bersama juga dihadiri Ormas seperti Pemuda Panca Marga Kecamatan Modung serta elemen masyarakat lainnya. Acara senam bersama dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. Acara berlangsung
penuh dengan penuh kekeluargaan.

“Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan selain untuk menambah kesehatan juga menjalin silaturahmi dan mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat,” terang Danramil.

Hal senada disampaikan oleh Camat Kecamatan Merdeka Terang Ukur Br. Surbakti.

Menurut mantan Camat Modung Bangkalan, Lanang Ambara Muslim,“Kegiatan senam bersama dengan Muspika, Camat, Koramil, Kapolsek beserta jajaran, tokoh pemuda dan masyarakat ini di samping meningkatkan tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.”

Ia melanjutkan, “Selain itu, senam memang meningkatkan kesehatan sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kegitan seperti ini lebih baik bila dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga koordinasi tetap terjalin baik,” pungkasnya.(Penrem 084)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel