Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Wujud Kepedulian Terhadap Korban Tragedi Kanjuruhan, Korem 083/Bdj Gelar Sholat Gaib, Yasinan, Doa dan Tahlil

Dibaca: 84 Oleh 03 Okt 2022Tidak ada komentar
Wujud Kepedulian Terhadap Korban Tragedi Kanjuruhan, Korem 083/Bdj Gelar Sholat Gaib, Yasinan, Doa dan Tahlil
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Wujud rasa keprihatinan yang mendalam terhadap korban tragedi Kanjuruhan, keluarga besar Korem 083/Bdj dan jajaran menggelar sholat Gaib, Yasinan, Doa dan Tahlil, Senin (3/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P menyampaikan atas nama Komando dan Keluarga Besar Korem 083/Bdj beserta jajaran turut berbelasungkawa dan rasa keprihatinan yang mendalam atas tragedi Kanjuruhan.

“Semoga amal dan ibadah para korban diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan ditempatkan yang terbaik disisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran Aamiin Yaa Robbal Alamin,” ucapnya.

Sementara itu, Kasipers Korem 083/Bdj Letkol Inf Dedyk Wayu Widodo saat memimpin acara doa bersama, mengatakan bahwa “Duka Arema Duka Kita” adalah rasa belasungkawa yang mendalam atas kejadian yang tidak diharapkan oleh semua pihak.

“Mari kita selalu dokan setiap selesai ibadah, semoga amal dan ibadah para korban diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan ditempatkan yang terbaik disisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran Aamiin Yaa Robbbal Aalamiin,” pungkasnya yang diikuti oleh seluruh personel di Masjid Baladhika Jaya Makorem 083/Bdj.

Pada kegiatan tersebut Korem 083/Bdj dan jajaran berupaya untuk membantu meringankan beban dengan memberikan santunan dan bantuan kepada keluarga korban. (Dispenad)

Kirim Tanggapan