Kodam Iskandar Muda

Yonif 113/JS Latbak Senjata Ringan

Dibaca: 75 Oleh 06 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bireuen, Guna meningkatkan kemampuan menembak, Prajurit Yonif 113/JS menggelar latihan menembak (latbak) senjata ringan triwulan tiga TA.2015 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Mayonif 113/JS, Jumat (4/9/15).

Pada pelaksanaan latihan menembak tersebut, yang di pimpin Serka Toni Rando dan dikuti 100 orang dengan jarak 50 m menggunakan dua sikap Berdiri dan tiarap dengan lesan timbul tenggelam.

Di sela sela kegiatan Serka Toni Rando mengatakan, kegiatan latihan menembak ini dalam rangka program kerja dan anggaran Yonif 113/JS TA. 2015 sehingga latihan menembak ini secara bertahap, bertingkat dan berlanjut sampai pada titik mahir.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini nantinya dapat berguna dan bermanfaat bagi setiap personel Yonif 113/JS dalam melaksanakan kegiatan tugas Pokok sehari hari sebagai seorang prajurit,”kata Serka Toni Rando di sela sela kegiatan menembak.

Selama latihan menembak semua berjalan dengan aman dan lancar, para personel melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan antusias sehingga kegiatan berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel