Kodam Iskandar Muda

Yonif 113/JS Terima Kunujungan Wasrik Kodiklat

Dibaca: 30 Oleh 20 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bireun. Komandan Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti Mayor Inf Didit Hari Prasetyo Putro menerima kunjungan dari Tim Wasrik Kodiklat dalam rangka pengecekan dan pengawasan piranti lunak dan produk latihan Staf 2/Operasi Yonif 113/JS bertempat di ruang Yudha Mayonif 113/JS. Selasa (18/11).

Pada pelaksanaan kunjungan ini tim wasrik Kodiklat melaksanakan pengecekan antara lain produk latihan, piranti lunak serta kelengkapan administrasi lainnya baik rencana garis besar, rencana latihan serta rencana lapangan latihan sehingga nantinya dengan adanya pengecekan dan pengawasan ini kedepan Yonif 113/JS dalam menyelenggarakan latihan akan berjalan dengan baik dan tertib administrasi sehingga kerugian personel dan materiil dalam pelaksanaan latihan akan dapat diminimalisir sekecil mungkin guna dalam kelencaran penyelenggaraan latihan.

Dan juga dengan adanya kunjungan ini diharapkan Yonif 113/JS akan tampil optimal dan professional dalam penyelenggaraan latihan guna menyiapkan satuan kedepan yang mempunyai tugas dan tanggung jawab yang semakin kompleks agar satuan dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan yang diharapkan oleh Komando Atas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel