Kodam I/Bukit Barisan

Yonif 132/Bimasakti Gelar Sosialisasi Anak Peduli Lingkungan dan Satwa

Dibaca: 140 Oleh 07 Nov 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Yayasan TK Kartika I-53 Yonif 132/Bimasakti bekerjasama dengan WWF Riau (World Wildlife Fund) melaksanakan kegiatan sosialisasi yang bertemakan “Anak Peduli Lingkungan dan Satwa, Let’s Save Our Environment”. Acara ini digelar di Aula Serbaguna Yonif 132/Bimasakti yang diikuti oleh murid Taman Kanak-Kanak se- Kota Bangkinang, Riau, Senin (7/11).

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kepedulian kita lebih khusus kepada anak-anak terhadap satwa dan lingkungan sejak dini. Para murid-murid TK juga diperkenalkan satwa asli Indonesia seperti harimau dan gajah Sumatera yang populasinya saat ini sudah sangat rendah. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, kedepannya kecintaan anak-anak untuk melindungi satwa ini makin terpelihara.

Kegiatan sosialisasi ini juga dikemas secara menarik oleh penyelenggara agar para murid-murid TK yang hadir tetap terhibur dan gembira, seperti diadakannya games kekompakan dan kreatifitas.

Melihat antusias seluruh peserta, diharapkan para murid-murid TK ini mendapatkan gambaran betapa pentingnya kepedulian menjaga lingkungan dan satwa saat ini, agar dimasa yang akan datang mereka lah yang akan menjaganya.

Yonif 132/BS mendukung WWF untuk membantu melestarikan lingkungan dan melindungi satwa di Indonesia terutama di pulau Sumatera ini, agar kehidupan manusia di masa depan tetap tenteram dan damai.(Penrem 031/Wirabima).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel