Skip to main content
Satgas Pamtas

Yonif 501 Kostrad Laksanakan Gowes Malam Beserta Ribuan Masyarakat Kota Madiun

Dibaca: 47 Oleh 30 Okt 2023Tidak ada komentar
Yonif 501 Kostrad Laksanakan Gowes Malam Beserta Ribuan Masyarakat Kota Madiun
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Hubungan antara Komandan Batalyon Infanteri 501 Kostrad Letkol Infanteri Arief Widyanto dengan Anggota dan Masyarakat Kota Madiun memang sangat harmonis, bisa kita lihat dalam acara gowes malam yang di gelar Bapak Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd; dalam rangka gowes malam dan sosialisasi tentang rokok ilegal yang dikemas dengan slogan “GEMPUR ROKOK ILEGAL” yang berlokasi di halaman Kantor Balaikota Kota Madiun Jl. Pahlawan No.37, Madiun Lor, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Madiun (28/10/2023).

Latar belakang dan kepribadian Danyon 501 yang sangat sederhana dan mudah bersosislisasi dengan Masyarakat Kota Madiun pada khususnya, menjadikan segala bentuk kegiatan dan even yang ada di Kota Madiun menjadi lebih aman dan kondusif hal ini bisa kita lihat dengan terselenggaranya acara gowes malam keliling Kota Madiun tadi malam.

Selain Danyon para Prajurit Prajurit Bajra Yudha juga berinteraksi langsung dengan masyarakat, dalam kesempatan gowes malam yang di selenggarakan oleh Bapak Wali Kota semalam, banyak dari masyarakat Madiun yang berterima kasih dengan hadirnya Prajurit 501 karena secara tidak langsung dengan kehadiran Prajurit Yonif 501 Kostrad menjadikan acara gowes malam lebih aman dan nyaman karena merasa tenang dengan kehadiran Prajurit 501. (Dispenad).

Baca juga:  Jalin Komunikasi Sosial, Satgas Yonif 725/Woroagi Gelar Tari-Tarian Bersama Masyarakat di Perbatasan Papua

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel