Kodam XVII/Cenderawasih

Yonif 755/Yalet Meraih Juara 2 Lomba Dantonkes Yonif dan Juara Harapan 2 Tonkes Yonif di Pusdikkes Kodiklat TNI AD

Dibaca: 3111 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danyonif 755/Yalet Mayor Inf. Gandung Eko Prabowo menyerahkan secara simbolis Piagam penghargaan dan Medali setelah pelaksanaan Upacara bendera dilapangan upacara Mako Yonif 755/Yalet, Senin (24/11)

Danyonif 755/Yalet Mayor Inf Gandung Eko Prabowo mengatakan hal ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi satuan, karena dapat membawa pulang Juara  II (Dua) perorangan  Danton Kes Yonif dan Juara umum harapan II (Dua)  pada saat mengikuti lomba Ton Kes Yonif seluruh Indonesia Ta. 2014 di Pusdikkes Kodiklat TNI-AD Jakarta.

Adapun yang menerima piagam penghargaan adalah Letda Ckm Sutarno Jabatan Dantonkes Yonif 755/Yalet, Srd Taufikurahman Jabatan Bawat/Watkes Yonif 755/Yalet dan Praka Mujiono Jabatan Takeski Tawat Tonkes Kima Yonif 755/Yalet.

Hal tersebut bertujuan agar setiap Anggota Yonif 755/Yalet selalu berusaha menjadi yang terbaik dari yang terbaik disetiap kegiatan yang akan diemban dan menjadikan hal tersebut menjadi motifasi bagi para Anggota untuk mengukir prestasi yang dapat mengharumkan nama Satuan Batalyon Infanteri khususnya Yonif 755/Yalet.

Dandim juga mengharapkan kepada seluruh prajurit Yonif 755/Yalet agar prestasi ini di jadikan sebagai pedoman di tempat tugas nanti, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan maksimal. (Prd/Cen)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel