Kodam Jaya

Yonif Mekanis 202 Tajimalela Melaksanakan Buka Puasa Bersama Danbrigif 1 PIK Jaya Sakti

Dibaca: 19 Oleh 27 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Memasuki puasa hari ke – 19, Yonif Mekanis 202/Tajimalela mendapatkan kesempatan kunjungan Danbrigif 1 PIk/Js dalam rangka Safari Ramadhan dan silaturahmi bersama keluarga besar Brigif 1 PIK/JS. Bertempat di Masjid Al-Muharrib Komplek Asrama Yonif Mekanis 202/Tajimalela, seluruh prajurit Yonif Mekanis 202/TM mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Letkol Inf Anan Nurakhman mengatakan ” Buka puasa bukan hanya untuk sekedar makan dan minumnya saja akan tetapi dengan adanya buka puasa ini juga dapat menumbuhkan kebersamaan, mempererat silaturahmi serta menumbuhkan soliditas dari semua prajurit”.

Danbrigif 1 PIK/Js Kolonel Inf Rionardo juga memberikan sambutan yaitu ” Agar kita sama sama meningkatkan iman dan Takwa kita kepada Alloh SWT kita bersama meraih prestasi kemudian meningkatkan prestasi kita tersebut. Mensyukuri atas semua yg telah kita raih karena itu semua diatur oleh Alloh SWT”.

Setelah melaksanakan buka puasa bersama seluruh personel melaksanakan sholat maghrib dilanjutkan Sholat Isya berjamaah serta sholat tarawih. Dalam kesempatan ini Danyonif Mekananis 202/Tajimalela juga saling berbagi bersma segenap yatim piatu warga sekitar Yonif Mekanis 202/TM. Menjadi penghibur dalam acara ini yaitu grup Marawis Yonif Mekanis 202/Tajimalela.

hadir pada acara buka puasa Kasbrigif 1 PIK/JS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha beserta segenap Kasi Brigif 1 PIK /JS. Ketua persit KCK Cabang 11 PD Jaya beserta segenap pengurus

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel