Satgas Pamtas

100 Paket Pakaian Layak Pakai Dari Satgas Yonif 611/Awl Untuk Warga Kampung Toray

Dibaca: 8 Oleh 31 Mei 2021Tidak ada komentar
100 Paket Pakaian Layak Pakai Dari Satgas Yonif 611/Awl Untuk Warga Kampung Toray
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Bagikan sejumlah 100 paket pakaian layak pakai kepada warga Kampung Toray, Papua merupakan wujud nyata kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long sekaligus membina hubungan baik dengan masyarakat di sekitar Pos Toray.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Letkol Inf Albert Frantesca., M. Han dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua mengungkapkan, kegiatan pembagian 100 paket pakaian layak pakai yang dilaksanakan jajarannya ini adalah wujud nyata kepedulian Satgas Yonif 611/Awang Long terhadap kesulitan yang dihadapi warga binaan di wilayah perbatasan.

“Kita bagikan 100 paket pakaian layak pakai kepada warga Kampung Toray, ini merupakan wujud nyata kepedulian Satgas Yonif 611/Awang Long dalam memperhatikan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat binaan Satgas,” ungkap Dansatgas.

100 Paket Pakaian Layak Pakai Dari Satgas Yonif 611/Awl Untuk Warga Kampung Toray

Dansatgas juga menambahkan bahwa masih terdapat masyarakat binaannya yang kekurangan dan membutuhkan pakaian untuk digunakan sehari-hari.

“Di jajaran daerah binaan kita ini masih terdapat masyarakat binaan yang kekurangan dan membutuhkan pakaian untuk mereka gunakan sehari hari, ” tambah Dansatgas.

Berlokasi di Kampung Toray Distrik, Sota, Kabupaten Merauke, Papua pembagian 100 paket pakaian layak pakai yang dilaksanakan Pos Toray Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long dipimpin oleh Letda Inf Somad selaku Danpos Toray.

Kegiatan pembagian 100 paket pakaian layak pakai ini dilaksanakan dengan cara membagikan langsung kepada warga yang membutuhkan di depan gerbang Pos Toray Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long.

Adapun paket pakaian layak pakai yang di berikan kepada warga Kampung Toray ini terdiri dari pakaian dewasa dan anak-anak

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini masyarakat Kampung Toray merasa sangat senang dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI khususnya, Satgas Yonif 611/Awang Long. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel