Kodam VI/Mulawarman

Pangdam VI/Mlw Resmikan Fitness Centre Mulawarman

Dibaca: 30 Oleh 25 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (25/02) Usai mengikuti kegiatan lomba memasak dalam memperigati Hari Ulang Tahun (Hut) Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-70 dan HUT Dharma Pertiwi ke-52, selanjutnya Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.IP. meresmikan Fitness Centre Mulawarman yang berlangsung di Gedung Olah Raga (Gor) Mulawarman Balikpapan Kamis, 25 Pebruari 2016.

Kegiatan peresmian Fitness Centre Mulawarman ditandai dengan penanda tanganan prasasti oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.IP.

Dalam sambutannya Pangdam VI/Mlw mengemukakan bahwa Fitness Centre dikenal juga sebagai pusat kebugaran yang menyediakan berbagai macam peralatan dan fasilitas kebugaran serta berbagai sarana penunjang untuk berolah raga dan untuk meningkatkan kebugaran fisik. Pemeliharaan kebugaran fisik harus menjadi prioritas utama dalam kehidupan karena kebugaran fisik sangat terkait erat dengan kualitas hidup kita.

Fitnes adalah salah satu olah raga yang sangat baik terutama dalam membentuk tubuh yang ideal dan membuat badan terasa lebih rileks dan nyaman. Selain itu fitness dapat mengurangi resiko penyakit dan meningkatkan kekuatan fisik demikian kata Pangdam.

Pangdam meminta kepada jajarannya agar dapat memanfaatkan dan menggununakan fasilitas Fitness Centre Mulawarman tersebut secara optimal untuk peningkatan kebugaran bagi warga Kodam VI/Mulawarman khususnya kepada para prajurit, sehingga dapat mendukung kinerja satuan.

Fitness Centre Mulawarman ini, selain dapat digunakan sebagai sarana olah raga bagi anggota Kodam VI/Mulawarman, juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar dan instansi lain, sehingga menjadi media silaturahmi dan komunikasi bagi Kodam VI/Mulawarman.

Di penghujung sambutannya, Pangdam VI/Mulawarman dan pribadi, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dan kerjasamanya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel