Skip to main content
Akademi Militer

Gubernur Akmil Audensi Dengan Siswa SMA TN

Dibaca: 310 Oleh 22 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Siswa-siswi SMA Taruna Nusantara kelas X (sepuluh) sebanyak sembilan orang yang terdiri dari tujuh siswa pria dan 2 siswi wanita melaksanakan audiensi dengan Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayor Jenderal TNI Arif Rahman. Pada audiensi ini siswa Taruna Nusantara didampingi Direktur Pembinaan Lembaga Akmil (Dirbinlem) dan Direktur Pembinaan Penelitian dan Pengembangan Akmil (Dirbinlitbang), bertempat di Main Hall ruang Soedirman Akmil, Rabu (21/12).

Dalam audensi tersebut, Gubernur Akmil menyampaikan tentang riwayat hidup singkat (biografi) dari mulai lahir, keluarga serta dalam menjalani kariernya selama menjadi TNI secara lengkap dan terperinci. Para siswa mempunyai gambaran secara jelas tentang figur seorang pemimpin. Lebih lanjut Gubernur Akmil menyampaikan bahwa para siswa yang hadir dalam acara audiensi merupakan generasi penerus dan calon pemimpin bangsa.

“Saat ini lulusan alumni SMA Taruna Nusantara yang berkarier di militer sudah ada yang berpangkat Letnan Kolonel, bahkan saat ini senior-senior kalian yang masuk menjadi Taruna Akmil, AAL, AAU maupun Akpol banyak yang berhasil meraih prestasi dengan predikat sebagai lulusan terbaik di setiap angkatan ”, tegas Mayor Jenderal TNI Arif Rahman.

Baca juga:  Kasad Menerima Kunjungan Atase Darat Australia Terkait Rencana Latihan Virtual dengan Akmil⁣⁣

Diakhir audiensinya Gubernur Akmil memberikan pesan kepada para siswa yang hadir untuk terus belajar dengan baik, jangan sia – siakan kesempatan yang ada dan manfaatkan waktu untuk mengisi dengan kegiatan positif. (Pen Humas Akmil)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel