Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Persit Korem 142 Peringati HUT ke-70

Dibaca: 67 Oleh 19 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Peringatan Hari ulang tahun persit momentum untuk memperteguh tekad dan semangat kebersamaan, serta kekeluargaan anggota persit KCK dalam meningkatkan peran dan kepedulian sosial bagi terdukungnya tugas tugas prajurit serta meningkatnya kesejahteraan keluarga TNI AD dan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan oleh Ny. Dian Ekawati Syafruddin selaku ketua persit KCK koorcabrem 142 dalam sambutannya pada acara syukuran memperingati HUT Ke-70 di aula Denpal parepare.

Adapun tema peringatan HUT persit ke-70 kali ini ” Dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, persit KCK bertekad mewujudkan keluarga prajurit yang harmonis dan sejahtera serta mampu mendukung pelaksanaan tugas pokokTNI  AD “.

Keharmonisan rumah tangga merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi keberhasilan prajurit TNI AD dalam melaksanakan tugas. Tidak ada prajurit yang sukses dalam karier dan tugasnya tanpa didukung oleh istri. Keberhasilan seorang suami tidak terlepas dari peran, dukungan , kesetiaan dan ketulusan seorang istri.

Acara syukuran dilaksanakan dengan sederhana namun penuh kebersamaan dan kekeluargaan dan diisi dengan pemotongan tumpeng oleh ketua persit Koorcabrem 142/Tatag dan dihadiri oleh para pengurus persit serta anggota persit KCK jajaran rem 142/Tatag.(Penrem 142/Tatag)

Baca juga:  Sambut Hari Kemerdekaan, Dansatgas Pamtas Yonif 742/SWY Imbau Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel