TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Bersama Masyarakat Aceh Jaya Bersihkan Masjid dan Fasilitas Umum

By 29 May 2018 18:36Kodam Iskandar Muda
bra6

TNI AD. Kodim 0114/Aceh Jaya menggelar Karya Bakti bersama Polri dan warga masyarakat, membersihkan Masjid dan fasilitas umum di wilayah Kabupaten Aceh Jaya, Senin (28/5/2018).

Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan menjaga kebersihan tempat Ibadah dan fasilitas umum, terlebih saat ini adalah bulan suci Ramadhan, sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke 56 Korem 012/TU.

“Kegiatan Karya Bakti TNI adalah untuk menjaga kebersihan tempat ibadah dan fasilitas umum dalam rangka memperingati HUT ke 56 Korem 012/Teuku Umar,” kata Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, S.I.P.

Karya bakti tersebut, lanjutnya, melibatkan anggota TNI-Polri dan masyarakat. Sasarannya adalah membersihkan masjid di tiap Kecamatan di Kabupaten Aceh Jaya serta fasilitas umum lainnya.

“Selain TNI, kita juga mengajak Polri dan masyarakat untuk ikut serta. Masjid di setiap kecamatan kita bersihkan agar jemaah yang beribadah merasa nyaman di bulan suci Ramadhan ini. Selain itu, ada Kantor Desa dan tempat umum lainnya yang kita bersihkan, yaitu Pantai Pasi Luah Calang,” jelasnya.

Dandim Letkol Andhie juga berpesan agar seluruh warga masyarakat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, demi keindahan dan kenyamanan, dan terpeliharanya kesehatan diri dan keluarga.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Bersama Masyarakat Aceh Jaya Bersihkan Masjid dan Fasilitas Umum