Kostrad

Amankan Pemilu, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Patroli Bersama Polisi

Oleh 18 Apr 2019 Tidak ada komentar
Amankan Pemilu, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Patroli Bersama Polisi
#TNIAD 

Dalam rangka memberikan rasa aman dan ketertiban pada pelaksaan Pemilu di tahun 2019, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH melaksanakan patroli gabungan bersama Polri di wilayah Sentani, Jayapura, Rabu (17/04).

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S. Sos., M.Tr (Han) mengatakan bahwa beberapa Personel Satgas diperbantukan untuk ke Koramil 1701-01/Sentani dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman, lancar dan damai.

“Pelaksanaan patroli gabungan dilakukan bersama dengan anggota Koramil dan anggota Polsek Sentani, dengan adanya kegiatan patroli ini kami harapkan dapat mengamankan pelaksanaan Pemilu yang damai terutama kepada Masyarakat sehingga dapat menikmati pesta demokrasi di Papua tanpa adanya gangguan dan hambatan,” ujarnya.

photo_2019-04-18_07-27-47

Kegiatan patroli gabungan menyusuri tempat-tempat yang dijadikan lokasi TPS yang berada di wilayah Sentani dan sekitarnya untuk memantau dan mencegah terjadinya konflik ataupun gangguan yang menghalangi proses jalannya pemilu.

Dansatgas juga menambahkan bahwa Netralitas TNI dalam Pemilu merupakan harga mati.

Menurutnya, netralitas TNI sudah merupakan kewajiban bagi TNI sehingga Satgas siap dalam mengamankan jalannya Pemilu.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel