Berita Satuan

Sambut Tahun Baru, Satgas Yonif RK 136 Perbaiki TK Tehoru

Oleh 02 Jan 2020 Januari 6th, 2020 Tidak ada komentar
Sambut Tahun Baru, Satgas Yonif RK 136 Perbaiki TK Tehoru
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id, – Sambut tahun baru 2020, personel Pos Tehoru Satgas Yonif RK 136/TS perbaiki sarana dan prasarana (Sarpras) pendidikan di Taman Kanak-Kanak (TK) Ambeg Prama Artha Tehoru di Desa Tehoru.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 136/TS Letkol Inf Hasbul Hayiek Lubis dalam keterangan tertulisnya di Maluku Utara, Kamis (2/1/2020).

Dansatgas menyampaikan, perbaikan sarpras pendidikan tersebut dilakukan oleh empat personel Pos Tehoru dipimpin Serda Amrullah pada Rabu (1/1/2020), dengan memanfaatkan waktu liburan sekolah agar tidak mengganggu proses belajar mengajar.

“Kita (Satgas) memperbaiki pagar, mengecat dinding kelas, dan mengecat sarana bermain yang ada di TK,” kata Dansatgas.

“Wujud kepedulian kita terhadap pendidikan yang harus ditanamkan sejak dini, dengan harapan memberikan suasana dan semangat baru bagi anak-anak pada tahun 2020 sehingga mereka antusias bersekolah,” lanjutnya.

Ditempat terpisah, Kepala Sekolah TK Ambeg Prama Artha Tehoru, Suraya Pattisahusiwa, S.Pd. memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang bagus dan kreatif dari Satgas Yonif RK 136/TS untuk menumbuhkan semangat baru bagi anak-anak ketika masuk sekolah.

Baca juga:  Motivasi Putra-Putri Prabumulih, Koramil Sosialisasikan Penerimaan Bintara PK TNI AD

“Terima kasih, atas semangat dan totalitas bapak TNI yang telah memperbaiki sekolahan kami,” katanya.

“Anak-anak pasti senang, karena sekolahnya sekarang terlihat lebih hidup, berwarna-warni, dan terdapat lukisan indah di dinding-dinding sekolah,” pungkasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel