Berita Satuan

Semangat Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih di Wilayah Tanjung Balai Karimun

Dibaca: 47 Oleh 10 Agu 2021Tidak ada komentar
Semangat Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih di Wilayah Tanjung Balai Karimun
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Menyambut Hari Kemerdekaan Ke -76 Republik Indonesia tahun 2021, masyarakat di wilayah Kodim 0317/TBK begitu antusias melakukan pemasangan umbul-umbul dan Bendera Merah Putih di masing-masing rumahnya.

Hal tersebut terlihat saat Komandan Kodim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto bersama belasan prajurit lainnya menyambangi masyarakat Teluk Lekup, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing dengan mengendarai sepeda motor.

Dalam keterangan tertulis Kodim 031/TBK, Selasa, (10/8/2021), dengan semangat yang tinggi, masyarakat bersama para Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pemasangan umbul-umbul dan bendera merah putih sebagai wujud kecintaan pada bangsa dan negara dalam menyambut perayaan hari kemerdekaan RI.

Tidak hanya orang dewasa dan remaja saja, rasa nasionalisme itupun ditunjukkan oleh beberapa anak-anak yang juga ikut mengibarkan bendera pusaka tersebut.

Semangat Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih di Wilayah Tanjung Balai Karimun

“Kami sangat terharu, dengan semangat patriotisme dan nilai-nilai kecintaan warga di Tanjung Balai Karimun ini kepada bangsa dan negaranya, sikap nasionalisme warga di sini sangat tinggi, dan harus selalu diwariskan kepada generasi penerus, “ tutur Agus Rediyanto.

Dirinya berharap, walau di tengah pandemi Covid-19, masyarakat Tanjung Balai Karimun tetap optimis dan bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari dengan selalu mempedomani protokol kesehatan. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel