Kodam IV/Diponegoro

Danramil 01/Tegal Barat Menghadiri Undangan Maulud Nabi Muhammad SAW di Ponpes Alhijrah

Dibaca: 401 Oleh 30 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sabtu,(27/12), di pondok pesantren Alhijrah pimpinan Habib Tohir Bin Abdullah Alkaf telah dilaksanakan kegiatan Maulud Nabi Muhammad SAW, hadir dalam acara tersebut Danramil 01/Tegal Barat Kapten Inf Sopan bersama Forkompinda kota Tegal para Habaib, masyarakat, ulama, sewilayah kota Tegal dan para santri Ponpes Alhijrah sejumlah 5000 orang dengan pembicara Prov. Dr. Habib Ahmad Bin Abdullah Alkaf.

Adapun sambutan dari Walikota yang diwakili oleh Wakil Walikota Tegal mengajak kepada umat kaum muslimin muslimat dan para santri meningkatkan iman dan takwa pada Allah SAW, dengan memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW untuk meniru ketauladanan Nabi Muhammad SAW dalam kegiatan sehari-hari sehingga tercemin ahlak kulkarimah dan menjalankan sunah-sunah Rosul sebagai mana yang dituangkan dalam Alquran dan hadistnya sebagai pedoman sehari-hari.

Tidak kalah pentingnya juga ukhuwah Islamiah serta persatuan dan kesatuan bangsa perlu selalu di jaga dan dipertahankan, agar negara kita aman nyaman dan tentram sehingga dalam menjalankan ibadah berjalan dengan khusuk, serta kehidupan masyarakat menjadi sejahtera.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel