Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Pengarahan Dandim 1704/Sorong Kepada Anggota dan PNS

Dibaca: 3986 Oleh 13 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 1704/Sorong bertempat di lapangan apel makodim 1704/sorong dan merupakan awal pengarahan Komandan kodim kepada anggota di Tahun 2015. Senin, 12/01.

Pengarahan Komandan Kodim 1704/Sorong yang dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara bendera. Dalam kesempatan tersebut Dandim  mengucapankan  terimakasih atas dedikasi dan kinerja prajurit Kodim 1704/Sorong. Diawal Tahun yang baru ini, para anggota agar dapat menunjukan dedikasi dan penuh semangat untuk melaksanakan tugas yang lebih baik serta hindari pelanggaran yang dapat merugikan dirisendiri bahkan satuan, tingkatkan prilaku baik yang sesuai dengan etika dan norma keprajuritan.

Dandim 1704/Sorong berharap agar anggota Kodim 1704/Sorong dalam kehidupan sehari-harinya selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI. Jalin hubungan baik dengan sesama aparat TNI dan Kepolisian serta seluruh elemen masyarakat, sehingga  TNI selalu dicintai oleh Rakyat didalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari.  Sayangi diri dan keluarga, jaga nama baik satuan dan jangan ada prajurit dan PNS Kodim 1704/ Sorong yang menciderai Binter yang selama ini telah terbina dengan baik di wilayah Kodim 1704/Sorong.

Baca juga:  Tingkatkan Disiplin Prajurit Dalam Berkendaraan Korem 172/PWY Gelar Pengecekan

Turut hadir pada pengarahan Dandim 1704/Sorong, Kasdim 1704/Sorong Mayor Inf Rory Souhoka, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS. (Cen/IKS)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel