Kodam XVII/Cenderawasih

Acara Malam Panggung Prajurit HUT TNI ke 70 di Kab. Kep. Yapen

Dibaca: 201 Oleh 09 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 1709/Yawa mengadakan acara Malam Panggung Prajurit HUT TNI ke 70 di Makodim 1709/Yawa, Kab. Kep. Yapen. Acara ini dilaksanakan di lapangan Sapta Marga sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat Kab. Kep. Yapen dan Prajurit TNI/Polri, Rabu (07/10). 

Hadir dalam acara tersebut Pejabat Muspida Kab. Kep. Yapen, Tomas, Toga, Todat, Prajurit dan keluarganya sejumlah 300 orang, pelajar dan mahasiswa 100 Orang dan masyarakat Kab. Kep. Yapen sekitar 1000 orang memenuhi lapangan Sapta Marga, Makodim 1709/Yawa.

Diawali pembukaan oleh pembawa acara, kemudian sambutan Dandim 1709/Yawa yang mengajak seluruh komponen masyarakat Kab. Kep. Yapen untuk bersama sama bahu-membahu mengatasi kesulitan yang telah dihadapi oleh masyarakat dan bersama sama menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungan kita masing masing. TNI akan selalu ada untuk Masyarakat dan bersama Rakyat TNI Kuat. Setelah sambutan dari Dandim 1709/Yawa, acara dilanjutkan dengan hiburan dari 2 orang artis Kota Semarang.

Disela-Sela Acara Hiburan Dandim 1709/Yawa dan Pejabat Muspida memberikan Hadiah dan Trophy bagi Juara Turnamen Bola Volly Putera dan Puteri, Juara lomba Catur, Juara Pramuka Saka Wira Kartika Kwarcab Kab. Kep. Yang mana perlombaan sudah dilaksanakan dari tanggal 28 September – 05 Oktober 2015. Nampak dalam suasana gembira para prajurit Kodim 1709/Yawa dan masyarakat ikut berjoget bersama dan tampak rukun di arena panggung hiburan tersebut.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel