Kodam XVII/Cenderawasih

Acara Penyambutan Komandan Baru Yonif 752/VYS

Dibaca: 719 Oleh 13 Nov 2015November 15th, 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sorong, Jum’at(13/11) Acara penerimaan Komandan Batalyon baru oleh seluruh anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Yonif 752/VYS yang diawali dengan laporan Dan jaga Satri kepada Komandan Batalyon baru Letkol Inf Daniel E.S Lalawi bahwa kesatrian aman dan dilanjutkan pengalungan bunga. Setelah itu dilanjutkan dengan iringan lagu “selamat datang” pada saat jalan menuju Mako Yonif 752/VYS.

Acara penyambutan juga dimaksudkan untuk mempererat ikatan silahturahmi serta membangun kebersamaan, sehingga kedepanya Yonif 752/VYS semakin solid kondusif dan mampu melaksanakan tugas pokok secara maksimal.

Penyambutan diawali dengan pengalungan bunga kepada Letkol Inf Daniel E.S Lalawi sebagai tanda kehormatan kemudian langkah demi langkah berjalan dan berjabatan tangan dengan anggota Yonif 752/VYS sampai didepan Mako Yonif 752/VYS dengan diiringi nyanyian dan tepuk tangan anggota Yonif 752/VYS.

Sesampai didepan Mako Yonif 752/VYS Letkol Inf Daniel E.S Lalawi memberikan pengarahan sebelum menerima pengarahan dari Komandan baru, Letnan Satu Inf Afrizal memimpin yel-yel “kami si raja hutan” untuk membangkitkan semangat prajurit Yonif 752/VYS. Pendam17Cenderawasih

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel