Kodam V/Brawijaya

Pangdam V/Brawijaya Pimpin Sertijab 6 Pejabat Kodam V/Brawijaya

Dibaca: 908 Oleh 13 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi memimpin upacara Sertijab Kajasdam, Kazidam, Kakumdam V/Brawijaya, Pa Liaison AU, Danyonarmed 1/105  dan Danyon Arhanudse-8, di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, Jumat (13/11).

 Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kajasdam V/Brawijaya dari  Kolonel Inf Eugenius Tirak kepada Letnan Kolonel Ramli, Kakumdam V/Brawijaya dari Kolonel Chk R Hudi Purnomo, S.H. M. Hum kepada Kolonel Chk Mokhamad Ali Ridho. S.H. M.Hum, Kazidam V/Brawijaya dari Kolonel Czi Anggarsih Mashudi kepada Kolonel Czi Hari Pahlawantoro, Karumkit Tk II Soepraoen Kesdam V/Brawijaya dari Kolonel Ckm dr Paskah Saragih kepada Kolonel Ckm dr Supriyanto MARS.

Pada saat yang sama, dilaksanakan pula serah terima jabatan Pa Liaison AU kepada Pangdam V/Brawijaya, Danyon Arhanudse 8  dari Letnan Kolonel Arh Ahmad Sumarna, M.Bus kepada Mayor Arh Andi Budi Sulistianto dan  Danyonarmed 1/105 dari Letnan Kolonel Arm Aprianko Suseno,  S,Sos kepada Mayor Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E.

Dalam amanatnya Pangdam mengucapkan  terima kasih dan penghargaan kepada para Perwira sekalian masing-masing beserta  isteri atas pengabdiannya selama ini. “ Selanjutnya kepada para Perwira yang menerima jabatan baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD dan selamat bertugas. Terimalah kepercayaan ini dengan rasa syukur dan penuh tanggungjawab, serta laksanakan peran, tugas dan fungsi masing-masing dengan segenap kesungguhan.” Ucap Pangdam.

Diakhir amanatnya Pangdam menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik, untuk segera beradaptasi dengan tugas yang akan diemban. Berbagai tugas, tantangan dan permasalahan sudah menunggu untuk dapat segera diselesaikan atau dicarikan solusinya.  Kepada para Perwira sekalian yang mengemban tugas baru di luar Kodam V/Brawijaya saya ucapkan selamat jalan disertai ucapan terima kasih atas semua upaya, dedikasi dan kerja keras yang telah disumbangkan selama ini bagi Kodam V/Brawijaya. “Ucapan terimakasih dan penghargaan juga saya sampaikan kepada para isteri yang dengan setia telah mendampingi suaminya selama bertugas di satuan ini serta membantu   pengembangan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya.” Kata Pangdam.

Hadir pada acara tersebut Kasdam V/Brawijaya, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V beserta pengurus,  Irdam, Asrendam, Para Danrem, Danrindam, Para Asisten, Sahli, Pa Liaison AL,  serta Para Kabalakdam V/Brawijaya,  Para perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama serta segenap Pegawai Negeri Sipil Kodam V/Brawijaya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel