Kodam IX/Udayana

Acara Tradisi dan Korp Raport Sertijab Dandim 1612/ Manggarai, Dandim 1621/ TTS dan Dandim 1624/ Flotim

Dibaca: 3840 Oleh 02 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 161/ Wira Sakti pada Hari Sabtu (31/05) bertempat di Serambi Kehormatan, menggelar acara tradisi pelepasan dan penerimaan warga Korem 161/ Wira Sakti serta korp raport serah terima jabatan Dandim 1612/ Manggarai dari Letkol Inf Jacky Ariestanto kepada Letkol Kav.Imron Rosadi, Dandim 1621/ TTS dari Letkol Kav. Ferry Firmansyah kepada Letkol Arh Hagus Indaryanto dan Dandim 1624/ Flotim dari Letkol Arm.Agus Hadi Waluyo kepada Letkol Inf Kusni.

Danrem 161/ Wira Sakti, Brigjen TNI Achmad Yuliarto bertindak sebagai pimpinan acara dalam sambutannya menyampaikan bahwa usainya masa tugas dan jabatan dalam organisasi dilingkungan TNI AD pada umumnya dan dilingkungan Korem 161/ Wira Sakti pada khususnya, merupakan hal yang biasa dan merupakan bagian dari pembinaan personel guna meningkatkan karier, yang tidak terpisahkan dari mekanisme kerja institusi dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

Danrem juga mengharapkan agar Dandim 1612/ Manggarai,Dandim 1621/ TTS dan Dandim 1624/ Flotim, agar secepat mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja di satuannya masing-masing sehingga tugas-tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik sesuai kebijakan dari Komando Atas.  Pengalaman tugas pada saat sebelum menjabat Dandim ini tentu bisa dijadikan sebagai bekal dan pedoman untuk mendukung tugas-tugas sebagai Dandim.

Dalam kesempatan itu juga, Danrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Jacky Ariestanto Letkol Kav. Ferry Firmansyah, Letkol Arm. Agus Hadi Waluyo beserta istri atas dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim1612/ Manggarai, Dandim  1621/ TTS dan Dandim 1624/ Flotim serta berharap mudah-mudahan bekal pengalaman tugas di jajaran Korem 161/ Wira Sakti ini  dapat bermanfaat dan dijadikan sebagai pengalaman yang berharga untuk mendukung pelaksanaan tugas di Satuan yang baru, Letkol Inf Jacky Ariestanto sebagai Irdya-2/ Pammat Itintel Itum Irjenad, Letkol Kav. Ferry Firmansyah sebagai Pamen Mabes TNI yang bertugas dibidang Puskodal TNI dan Letkol Arm. Agus Hadi Waluyo sebagai pabandya -2/ Kompres Spaban I / Ren Spersad.

Sedangkan sebelum menjabat Dandim dijajaran Korem 161/ Wira Sakti Letkol Kav. Imron Rosadi sebagai Dandenkavkud Pussenkav Kodiklat TNI AD, Letkol Arh Hagus Indaryanto sebagai Kabag Pamlat Set Pussenarhanud Kodiklat TNI AD dan Letkol Inf Kusni sebagai Pabandya Ren Srendam Jaya.

Acara berawal dari tradisi pemasangan dan  pelepasan atribut/ badge satuan, penciuman Dhuaja Korem 161/ Wira Sakti,  sampai dengan laporan korp raport berlangsung dengan tertib dan khidmat.Tampak Hadir dalam acara ini  Kasrem 161/ Wira Sakti Kolonel Inf Adrianus S.A Nugroho,Danbrig 21/ Komodo Kol inf Reza Fahlevi. Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Para Dandim jajaran Korem 161/ Wira Sakti, Para Dankasatdisjan  jajaran Korem 161/ Wira Sakti, Ketua Persit KCK Koorcabrem 161 PD IX/ Udayana, Ny. Ari Achmad Yuliarto beserta pengurus; serta perwakilan Pama dari masing-masing Satuan di jajaran Korem 161/ Wira Sakti. (penrem 161 /ws)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel