Akademi Militer

Akmil Bersama Pemkot Magelang Melaksanakan Karya Bhakti

Dibaca: 43 Oleh 04 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kota yang bersih, nyaman , indah dan tertata rapi adalah impian setiap warga. Kondisi sebuah kota adalah salah satu indikator atau cermin tingkat peradaban dari sebuah masyarakat. Peradaban tentu saja tidak bisa dicapai hanya dengan kerja jangka pendek, pengerahan sumberdaya secara besar bersatu padu bekerja sama melakukan berbagai aksi bersih-bersih kota yang ditujukan untuk menyambut datangnya tim penilai Adipura.

Sama halnya dengan Pemkot Magelang, Lokasi seputaran pasar Sido Mukti sepanjang jalan Suprapto – Magelang, menjadi sasaran utama kegiatan karya bhakti / jumat bersih yang dilaksanakan oleh Akmil, bersama dengan Pemkot Magelang (Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota) dibantu dari beberapa kelurahan, ibu – ibu Pkk, warga masyarakat dan siswa – siswi SMA / SMP wilayah Magelang.

Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan (DKPT) kota Magelang, R. Jaka Paristawara mengatakan, ” Kegiatan bersih – bersih kota ini akan dilaksanakan dua kali pada tanggal 04 dan 11 Maret “, dan akan melibatkan seluruh Instansi jajaran Pemkot Magelang dibantu dari Akademi Militer,Kodim 0705/Mglg, Rindam IV/Dip, Yon Armed 11/Kostrad, Yon Armed 3/105, Kepolisian dan warga masyarakat setempat, untuk memelihara dan menjaga kebersihan setiap SKPD diberi tanggung – jawab di ruas jalan   tertentu. (Pen Akmil)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel