Kodam IV/Diponegoro

Alih Jabatan Untuk Peningkatan Profesionalitas Personel

Dibaca: 298 Oleh 09 Jan 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi S,Sos, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada serah terima jabatan beberapa Komandan Koramil (Danramil) di jajaaran Kodim 0706/Temanggung, Sabtu (7/1/2017). Jabatan Komandan Koramil 02/Kedu Kapten Inf Edwar diserahkan kepada Kapten Kav Sentot Herutomo,    Danramil 03/Parakan bertukar posisi menjadi  Danramil 02/Kedu dan sebaliknya. Selain Danramil juga diserahserahterimakan  jabatan Komandan  unit Intel Kodim  Letda Inf Salman yang  pindah satuan Ke Kodim 0707/Wonosobo dan digantikan oleh Letda Chb Tri Yulianto yang semula menjabat Perwira Sandi Kodim,  posisi perwira  sandi diisi oleh Lettu Inf Edy Hartono.

Dalam amanatnya Dandim 0706/Temanggung mengatakan bahwa serah terima jabatan maupun alih jabatan di lingkungan TNI AD sebagai bentuk pembinaan personel dan pembinaan satuan serta kebutuhan organisasi.

“Seperti yang kita laksanakan sekarang ini,  pada dasarnya merupakan bagian dari upaya pimpinan TNI AD untuk meningkatkan kualitas pembinaan satuan, pemantapan manajemen organisasi serta pembinaan karier personel TNI-AD agar dapat mengembangkan profesionalitasnya”, tegas Dandim

Dandim menambahkan bahwa jabatan Komandan Koramil, Dan Unit Intel dan Pa Sandi merupakan jabatan yang memiliki tugas dan tanggung jawab menyelenggarakan pembinaan teritorial sebagai salah satu fungsi utama TNI AD dalam rangka menyiapkan potensi wilayah menjadi kekuatan wilayah guna kepentingan pertahanan negara.

Hadir pada upacara tersebut antara lain para Perwira seksi Kodim 0706/Tmg, para Komandan Koramil se Jajaran Kodim 0706/Temanggung, bintara, tamtama, PNS dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Koorcab Korem 072 PD IV/Diponegoro.
(Kodim 0706/Tmg)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel