Skip to main content
Berita Satuan

Allang Asaude FC Ikuti Tour de Ambon

Dibaca: 1 Oleh 05 Des 2021Tidak ada komentar
Allang Asaude FC Ikuti Tour de Ambon
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Satgas Pengamanan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos 7 Allang Asaude bersama dengan masyarakat Desa Allang Asaude membentuk tim sepakbola yang diberi nama Allang Asaude FC, dalam rangka mengikuti “Football Tour de Ambon” di Kota Ambon, Minggu (5/12/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, tim sepakbola Allang Asaude FC yang dipimpin oleh Letda Arh Willy Novan Prakoso mengikuti Football Tour de Ambon. Turnamen persahabatan ini diikuti oleh beberapa tim sepakbola dari Kota Ambon.

Allang Asaude FC Ikuti Tour de Ambon

Dalam pertandingan “Football Tour de Ambon” ini, tim sepakbola Allang Asaude FC memenangkan 3 pertandingan berturut-turut melawan tim sepak bola dari Paso.

Ketua tim Allang Asaude FC sekaligus Danpos 7 Allang Asaude mengatakan, kegiatan ini tidak hanya untuk mencari kemenangan tetapi untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Paso yang sebelumnya sudah pernah bermain sepakbola di Desa Allang Asaude.

Allang Asaude FC Ikuti Tour de Ambon

“Kami dari Satgas Yonarhanud 11/WBY bersama masyarakat Desa Allang Asaude yang tergabung dalam Allang Asaude FC, tidak hanya mencari kemenangan semata, akan tetapi juga untuk menjalin silaturahmi antara TNI dan masyarakat, ” pungkas Willy Novan. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan