Kodam XII/Tanjungpura

Alumni SMA Taruna Nusantara Berikan Bantuan Bantuan Masker N95

Dibaca: 118 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kubu Raya, Ny. Connie Toto R. Soedjiman yang didampingi oleh Ny. Rika Aris Martono  Haryadi  menerima bantuan Masker N95 untuk siswa-siswi TK dan SD Kartika XVII dari Ny. Vera Marcus perwakilan dari Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara Angkatan ke-8 di TK. Kartika Jl. Adi Sucipto Sungai Raya, Kubu Raya, Selasa (06/10).

Ny. Connie Toto R Soedjiman dalam sambutannya diawali dengan menyapa selamat pagi kepada anak-anak sekolah dan melemparkan pertanyaan kepada anak sekolah “apa manfaat dari menggunakan masker  ?”, tuturnya,  salah satu anak  TK tersebut dengan polos memberikan jawaban “untuk menutup hidung agar tidak menghirup udara asap bu….. “.

Kepada seluruh perwakilan dari Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara Angkatan ke-8 saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada sekolah TK dan SD Kartika XVII ini dan semoga Allah membalas kebaikan Alumni Taruna Nusantara dengan Rahmat dan Rizki yang berlimpah, ungkap Ny Connie Toto R. Soedjiman.

Ny. Connie Toto R. Soedjiman juga berharap kepada guru-guru dan seluruh pengurus sekolah TK dan SD, untuk memanfaatkan apa yang telah terima ini dan pergunakan sebaik mungkin, “berikan pengajaran dan contoh kepada anak-anak tentang bagaimana cara pemakaian Masker N95 agar memberikan nilai manfaat yang maksimal”, Ujar Ny. Connie Toto R. Soedjiman.

Dalam kesempatan yang sama Ibu E. Elvira A.M Alumnus SMA Taruna Nusantara  juga menyampaikan keikhlasan hati memberikan bantuan ini kepada anak sekolah TK dan SD semoga dapat bermanfaat dalam mencegah polusi udara asap yang telah lama dihadapi di Kalimantan Barat ini, “saya harapkan kepada Ny. Connie Toto R. Soedjiman dan seluruh pengurus sekolah ini semoga menerima apa yang telah kita berikan dengan senang hati”, katanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel